Ringkasan / Review Yang Kutelantarkan Memberiku Dollar

Semula saya hanya iseng saja membaca sebuah tulisan pada seorang teman blogger yang membahas tentang menulis atau membuat ringkasan dari buku, blog, website atau apapun yang bisa di review maka kita bisa mendapatkan dollar. kemudian setelah membaca tulisan dari teman blogger yang memposting artikelnya maka saya langsung menuju ke TKP gan,.siapa tau memang benar tulisan yang dibuat oleh teman blogger tersebut.

Niatnya pertama iseng dan hanya trial n error saja.Setiap aku masuk area member selalu aku posting dengan seenaknya saja. Pertama kali  aku posting kira-kira 7 bulan yang lalu, setiap postingan ringkasan tulisan dibatasi hanya 600 kata  saja. Tentu takkan cukup bagi yang suka menulis atau membuat postingan yang panjang.

Nah,  justru karna dibatasi itu akhirnya malah punya ide untuk di backlink saja ke blog aku. tentu saja ringkasan yang aku buat hanya sepenggal dari artikel yang sebenarnya yang aku posting di blog aku. Alhasil banyak pengunjung yang membaca tulisan aku di website tersebut karena merasa penasaran dengan ringkasan yang aku tulis maka pengunjung atau pembaca mau tidak mau akan membuka link yang relevan dengan postingan artikel yang lebih lengkap.

Langsung saja bagi yang mau ini contoh yang saya buat di alamat web tersebut http://id.shvoong.com

Setelah membuat beberapa ringkasan pada alamat http://id.shvoong.com lalu lama saya biarkan dan tidak membuat ringkasan baru. Namun beberapa hari lalu saat saya coba mengecek akun yang kumiliki ternyata WAAAH..!!! mengejutkan ...tidak disangka earning atau dollar yang terkumpul cukup lumayan yakni sekitar 3,2 dollar dengan ringkasan yang tidak pernah aku update dan justru aku telantarkan.

Jadi sekarang tinggal menunggu 10 dollar untuk bisa di send ke akun paypal, sabar2...insyaalloh segera terwujud. AMIIN

Pencairan earning yang didapat hanya bisa dicairkan lewat paypal karena tidak melayani selain itu. Pencairan account PayPal Anda akan dikreditkan hanya setelah Anda mencapai keuntungan minimal $ 10.

Komentar

Puguh Utomo mengatakan…
Caranya detailnya gimana nich. Aku jadi pengen coba.
andra mengatakan…
aq sudah undang km lewat email yahoo km.
cara detailnya setelah km bk email km trs nanti disitu lalu km klik daftarkan diri/ sign up, trs diisi data-datanya, stelah diisi cb di check emailnya br km bs writen or tulis.

Postingan Populer